PONDOK PESANTREN ARRIYADH RIMBO BUJANG TEBO MENGADAKAN PENGAJIAN AKBAR

Sebagaimana tahun tahun sebelumnya, menjelang bulan suci romadlon di daerah kabupaten tebo, masyarakat marak mengadakan berbagai macam acara pengajian. Sejak peringatan Isro Mi'roj pada bulan rojab sampai hari menjelang datangnya bulan suci.
Begitu juga di berbagai pondok pesantren yang merupakan basis pelajar islam juga begitu marak mengadakan acara tersebut.
Diantaranya yaitu pondok pesantren Arriyadh yang beralamat di Jl RA.Kartini (8) kel. Wirotho Agung Rimbo Bujang .
Pesantren yang mengelola pendidikan formal SMP ISLAM TERPADU dan SMK ISLAM TERPADU ini rencananya akan mengadakan acara pengajian akbar dalam rangka Haflah akhirissanah sekaligus pelepasan lulusan perdana SMK ISLAM, pada hari Sabtu tanggal 20 januari 2017 jam 13.00 s/d selesai. Dalam acara tersebut, pihak pesantren menghadirkan muballigh dari ibu kota Jakarta yaitu KH.AHMAD MAHRUS ISKANDAR SQ Pengasuh Ponpes Assiddiqiyyah Jakarta yang juga putra dari KH.NUR MUHAMMAD ISKANDAR SQ yang notabene adalah PBNU.
Acara seperti ini merupakan agenda tahunan yang diadakan untuk syi'ar Islam dan semakin mengakrabkan masyarakat kepada dunia pendidikan Islam. Sehingga dengan semakin akrabnya masyarakat dengan pendidikan Islam diharapkan akan lebih mencintai agamanya dan mendidik putra putrinya dengan didikan agama. @rriyadh.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IDUL FITRI DITENGAH PANDEMI

DAFTAR SEGERA DI PONDOK PESANTREN ARRIYADH