Pondok Pesantren Ar Riyadh mengadakan haflah akhir Sanah dengan menghadirkan Kyai Haji Mahrus Iskandar dari Jakarta

Dalam rangka haflah akhirusanah Pondok Pesantren Ar Riyadh Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi mengadakan tabligh akbar.
Dalam tabligh akbar tersebut panitia penyelenggara menghadirkan penceramah dari Jakarta yaitu kyai haji ma'ruf Iskandar BCS putra dari Kyai Haji Nur Muhammad Iskandar SQ Pimpinan dan pendiri pondok pesantren Assidiqiyah Jakarta.
Dalam acara kemarin 20 Mei 2017, panitia menyusun program acara mulai pagi hari jam 09.00 sampai jam 12.00 dengan pertemuan Wali Santri dan pengurus maupun ustadz-ustadzah, dengan menyajikan berbagai kreasi kreasi santri yang ditampilkan.
Sementara itu setelah melakukan shalat berjamaah dzuhur acara Tabligh Akbar umum yang dihadiri oleh ribuan muslimin dan muslimat di sekitar Kecamatan Rimbo Bujang dan dari luar daerah.
Dalam acara tersebut hadir Camat Rimbo Bujang Bapak Sukiman. Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak pondok pesantren yang telah Ikut andil dalam mencerdaskan anak bangsa dengan menyelenggarakan pendidikan formal maupun nonformal dengan penuh tantangan dan kendala yang akhirnya dapat diatasi.
Pengasuh pondok pesantren Ar Riyadh Ustadz Ahmad Mufti Mubarok dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pendidikan agama dalam kehidupan masyarakat yang saat ini telah masuk dalam era teknologi. Teknologi yang semakin canggih harus dibarengi dengan servis hati sehingga akan membuahkan hasil generasi generasi yang cerdas berilmu dan beriman.
Sementara itu Kyai Haji Mahrus Iskandar BCS dalam tausiyah nya menyampaikan banyak hal di antara adalah pentingnya mencetak putra-putri yang Shalih dan shalihah yang akan menjadi bekal dan Aset buat kedua orang tuanya.
Generasi Islam saat ini harus dibekali dengan matangnya pendidikan dan ilmu pengetahuan sehingga di masa-masa yang akan datang agama dan bangsa ini akan koko kerana generasi yang saat ini akan menjadi pemimpin pemimpin di masa yang akan datang.
Beliau juga berharap semoga segenap Santri Santri yang menimba ilmu di Pondok Pesantren Ar Riyadh dijadikan oleh Allah subhanahu wa ta'ala sebagai anak-anak yang sholeh sholehah yang akan menjadi pemimpin bangsa dan agama di masa-masa yang akan datang Amin ya robbal alamin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PONDOK PESANTREN ARRIYADH RIMBO BUJANG TEBO MENGADAKAN PENGAJIAN AKBAR

IDUL FITRI DITENGAH PANDEMI

DAFTAR SEGERA DI PONDOK PESANTREN ARRIYADH