MASA DEPAN

Manusia hidup dalam Tiga dimensi waktu , yaitu masa lalu masa sekarang dan masa yang akan datang. masa lalu adalah kenangan masa sekarang adalah kenyataan dan masa yang akan datang adalah harapan, impian, khayalan atau cita-cita.
orang yang baik adalah orang yang bisa mengambil pelajaran dari masa lalu, menentukan sikap pada hari ini dan merencanakan hari yang akan datang. sehingga hari ini harus lebih baik daripada kemarin dan besok harus lebih baik daripada hari sekarang ini. hal tersebut telah disabdakan oleh Baginda Nabi shallallahu alaihi wasallam
من كان يومه خيرا من امسه فهو رابح
artinya: barangsiapa yang hari ini lebih baik daripada kemarin maka dia adalah orang yang beruntung. barangsiapa yang hari ini sama dengan kemarin dia adalah orang yang merugi. dan barang siapa hari ini lebih buruk daripada hari kemarin maka dia adalah orang yang celaka.

Kita berharap semoga masa depan kita yang kita cita-citakan akan menjadi macan masa depan yang penuh arti penuh makna dan lebih baik daripada hari-hari yang kita lalui serta hari sekarang ini Amin ya robbal alamin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PONDOK PESANTREN ARRIYADH RIMBO BUJANG TEBO MENGADAKAN PENGAJIAN AKBAR

IDUL FITRI DITENGAH PANDEMI

DAFTAR SEGERA DI PONDOK PESANTREN ARRIYADH