DAFTAR SEGERA DI PONDOK PESANTREN ARRIYADH


Di tengah semakin maraknya kriminalitas lebih-lebih di kalangan remaja akhir-akhir ini, pendidikan moral dan akhlak sudah menjadi sesuatu yang mau tidak mau harus dikedepankan. Dekadensi moral terjadi karena berbagai macam sebab. Diantaranya adalah semakin dekatnya generasi kita dengan alat teknologi yang tanpa disadari telah menggiring kepada arah negatif karena tidak adanya filter yang kuat. 
Pondok pesantren dengan segala upayanya untuk membentuk pribadi dan jiwa anak bangsa tetap mempertahankan pendidikan moral dan akhlak.
Meneliti menganalisa dan mengetahui bahwa alat teknologi yang sebenarnya memiliki dampak negatif bagi pengguna yang belum memiliki kemantapan jiwa dan memiliki filter yang kuat, maka Pondok Pesantren tetap mengupayakan pembelajaran dan pendidikan dengan tidak menggunakan alat komunikasi teknologi berupa HP yang notabene menyebabkan pengaruh-pengaruh yang tidak baik bagi anak-anak. Bukan berarti Pondok Pesantren tidak peduli dengan teknologi.akan tetapi penggunaan teknologi berupa alat komunikasi HP sangat diatur dengan ketat agar tidak menimbulkan dampak yang tidak baik bagi santri-santrinya.
Dan justru dengan pengaturan ketat dan tidak diperbolehkan santri membawa HP,ternyata saat ini pondok pesantren menjadi tempat pendidikan pilihan bagi kebanyakan orang tua yang merasakan begitu kewalahan mendidik putra-putrinya khususnya mengatur jadwal pemakaian HP. Dan diakui oleh banyak pakar pendidikan, bahwa pondok pesantren merupakan pendidikan paling aman pada saat ini.
Ayoooo... Daftarkan segera Putra Putri anda di PONDOK PESANTREN ARRIYADH,
Jalan 8 Unit 2 Rimbo Bujang, Tebo, Jambi


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PONDOK PESANTREN ARRIYADH RIMBO BUJANG TEBO MENGADAKAN PENGAJIAN AKBAR

IDUL FITRI DITENGAH PANDEMI